Iklan saya

header ads

Doaku Ya Allah Aku Mohon Pertemukan Aku Dengan Jodohku

Doaku Ya Allah Aku Mohon Pertemukan Aku Dengan Jodohku
Timeoke, Banda Aceh - Ya Allah aku sangat berharap padamu dalam sujud panjang kupajadkan doa-doaku semoga jodohku segera dipertemukan dalam ikatan yang engkau ridhai dalam sebuah janji setia sampai mati yaitu ikatan pernikahan, jodoh oh jodohku dimanakah kamu? apakah kamu satu kampung denganku atau kampung tetangga seberang atau melintasi lautan, dimanakah kamu berada apakah masih satu daratan atau dinegeri sebrang, yang pasti kamu sangat kurindukan.

Jodoh oh jodohku apakah kamu masih satu dunia denganku karena sudah lama kutunggu tapi tak pernah kau temui aku, apakah kamu masih didunia yang sama denganku atau sudah disurga menungguku, siang pagi bahkan sampai malam masih setia menunggu, bahkan dalam doa selalu kupanjatkan berharap cepat bertemu, apakah bumi ini terlalu luas bagimu dan bagiku sehingga bagiku dan kamu begitu susah bertemu, ataukah memang kuharus menunggu lagi dan lagi, sampai waktu yang tak kutahu.

Namapun tak kutahu apalagi rumahmu, yang jelas bagiku yang sudah ditakdir hidup bersamaku pastikan ketemu meski diujung dunia sekalipun, meski kini sendiri aku berharap dan punya mimpi seperti teman-temanku yang sudah saling memiliki, meski saat ini aku melihat orang atau teman dipelaminan, tapi aku yakin suatu saat orang dan teman-temanku akan melihatku berada diatas pelaminan bersama seorang yang begitu kuharapkan, hehe.

Masih menunggu, meski taktau kapan waktu itu, masih menanti meski lama ataupun nanti, tapi itu perkara yang pasti, masih berjalan sendiri meski teman-teman yang dulu sekarang sudah memiliki seseorang yang mereka dambakan, selalu berharap dalam doa semoga waktu itu tidak lama lagi.

Yap! Bagi semua orang yang masih sendiri pasti akan selalu berharap ingin bertemu dengan jodohnya, meski terkadang tak tahu namanya dan berada entah dimana, yang pasti berharap aja gitu supaya cepat datang menghampiri, Ehemem!.. temasuk kamu iya, iya kamu yang saat ini masih sendiri, Hehehe, jadi malu.

Nggak papa kok sahabat berharap ingin bertemu ingin cepat-cepat bisa bertemu dengan jodoh itu sesuatu yang sangat wajar, sama seperti halnya saya yang berharap secepatnya bisa ketemu dengan jodoh saya yang telah lama hilang, heehe..

Apapun dan bagaimanapun harapanmu tentang jodohmu, yang jadi pertanyaannya adalah udah sampai mana perbaikan dirimu yang kamu lakukan saat ini? karena yang pasti jodoh itu pasti Allah datangkan bila kamu itu sudah siap dan juga benar-benar telah membutuhkannya, jadi sederhana saja memikirkan persoalan jodoh, jika saat ini pada waktu sekarang ini belum juga datang itu maknanya kamu mungkin belum benar-benar membutuhkannya, meski perasaan ingin memilikimu itu sudah menggebu-gebu, atau mungkin inginmu, karena didasarkan pada teman-temanmu yang semuanya sudah memiliki, yang justru kamu yang masih sendiri, hehe mungkin gitu!

Percayalah ketika pada waktunya tiba ketika kamu sudah siap menurut Allah, pastilah jodoh itu akan datang dari jalan yang tidak kita duga-duga, mungkin dari jalan depan rumahmu atau mungkin dari jalan lewat belakang rumahmu, mengetuk pintu rumahmu atau bagaimanapun itu, jadi sebelum waktu itu tiba yang harus kita lakukan adalah membenahi diri sebaik mungkin, karena jodoh itu cermin dari dirimu jika kamu baik maka jodohmu pun baik, jadi agar nanti jodoh yang datang tidak mengecewakan mulailah membenahi diri dimulai dari sekarang.

Sampai disini dulu ya! jangan lupa untuk berbagi keteman-temanmu yang masih sendiri masih menanti hari yang belum pasti mungkin esok atau mungkin nanti menemukan orang yang mungkin mereka cari, jangan lupa juga koment dikolom komentar dibawah ya!