Iklan saya

header ads

Kata Kata Jodoh Pasti Bertemu Jika Cinta Doain Aja

Kata Kata Jodoh Pasti Bertemu Jika Cinta Doain Aja
Timeoke, Banda Aceh - Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pasti bertemu, haruskah aku kamu ragu..

Melangkah sendiri bukankah sudah kujamin kata Allah, kenapa kamu duduk termenung, cobalah tersenyum dimalam minggu, jangan sedih jangan khawatir wahai diana pasti kita kan bersama, i love you ukhti kamu selalu dihati, aku ingin bangun disuatu hari waktu pagi ada kamu disamping ini, bukan sekarang tapi nanti..

Kini biarlah ku berjalan berlari sendiri menikmati kesendirian ini, cukup
Cintai dia dalam diam mu, cukuplah sekedar menyebut namanya ketika didalam setiap doamu. Allah tahu kok kamu mencintainya meski tak ada yang tahu, mungkin namapun tak kamu tau dan orangnya pun tak kamu kenal, sebut saja dia yang jauh disana mohon pertemukan kami berdua Ya Allah, dalam doamu kamu meminta, selalu berharap semoga cepat bersama.

Dari kiri kanan depan belakang kini banyak yang pacaran, tapi haruskah kamu ikut seperti kebanyakan orang, mendingan sendiri kesurga dari pada rame_rame keneraka 😭😭 bukanya nyinyir tapi cuma mau bilang kalau pacaran itu hukumnya haram, yang halal menikah, kalau belum sanggup puasa dulu deh, mana tau dapat kemudahan dari pahala puasa.😊

Tentang cinta, bukan cuma sedih senang saja tapi tentang bagaimana saling menjaga satu sama lain, dalam satu ikatan yang SAH dimata hukum dan Agama, biar bahagia dunia akhirat selamanyanya berdua, bukan permainan iseng doang, bukan hiburan teman untuk jalan_jalan, tapi tentang bagaimana makna yang sudah Allah tentukan dari sebuah hubungan.

Buktiin jika cinta datang kerumah ketemu kedua orang tua, dan berkata pada ayah ibu kalau aku akan melamar anaknya, jika berani datang sediri kalau nggak berani ajak ayah ibumu atau pak Ustadz mana tau diterima, kalau belum diterima alias gagal dicoba lagi, dan juga kalau tidak dicoba kita belum tau hasilnya, gagal bisa coba lagi tahun depan mana tahu masih ada kesempatan, sebelum ditikung tetangga sebelah, terus berusaha😂

Jangan sedih jangan gundah kalau hari ini masih sendirian aja, mungkin dia disana lagi merasa hal yang sama seperti yang kamu rasakan, alias masih sama_sama sendiri, menunggu, kadang sedih kadang gundah, karena teman-temannya sudah saling memiliki satu sama lain, tinggal dia sendiri😂

Sabar, atuh mungkin Allah lagi mempersiapkan yang terbaik untuk kamu, jadi kamu harus mempersiapkan diri juga, biar pantas bergandengan tangan dengannya, seseorang yang sangat special untukmu, jadi Husnudzon atuh, jangan su'udzon terus terhadap diri sendiri, Alias positive thinking kalau bahasa inggrisnya mah.

Percaya aja pasti akan datang pada waktunya, karena tiap makhluk hidup itu diciptakan berpasang-pasangan, kamu pasti menemukan pasangan kamu juga, kalau nggak sekarang bisa saja waktu kamu tua, seperti berita yang pernah kubaca "seorang nenek menemukan jodohnya ketika usia senja, kalau nggak salah umur 60 tahun atau 70 tahun gitu" bisa jadi kamu gitu juga.

Yang pasti jodoh nggak akan ketukar kayak disinetron gitu, kalau soal ketemu hanya Allah yang tau, mungkin cepat atau lambat, yang penting terus berdoa aja setiap selesai sholat, mau cepat atau apapun mita pada Allah, pasti Allah berikan, yang peting yakin.

Emang hidup itu misteri penuh dengan teka_teki ada yang masih baru siap sekolah SMP udah menikah, ada juga bocah SD yang menikah, ada yang udah tua bahkan tua sekali belum menikah alias masih senang ngejomblo "sumber berita" tentang menikah itu aneh alias misteri hanya Allah yang tau, mungkin kamu ikut merasakannya kalau udah tua masih senang sedirian saja.

Ada_ada aja kisah dua sijoli alias siijo dan kaklili, mulai dari yang pacaran putus ditengah jalan ditinggal dijalan nggak tau jalan pulang, sampai ada yang hamil duluan, belum menikah udah hamil, terus ditinggalkan sendirian, jadilah anak tanpa ayah cuma ada ibu, itulah aku bilang, jangan pacaran, kan bisa berbuntut berabe urusan, kalau udah cinta menikah biar sah.

Sekarang emang udah dijaman Akhir Zaman mulai dari SD SMP SMA Mahasiswa udah pacaran, bahkan yang udah nikahpun masih pacaran dengan selingkunghan, sungguh ini jaman udah keterlalu, kalau dulu nggak bisa sekarang serba bisa, duduk dirumah sudah bisa teleponan sama selingkunghan atau pacaran, kalau jaman kakekku dulu dibilang kalau pacaran itu susah apalagi kalau LDRan, hari ini kirim surat bulan depan baru sampek, kan jamannya  sungguh keterlalu kayak jaman sekarang.

Belum lagi jaman sekarang udah ada Facebook, baru lahir kemaren anaknya, udah didaftarin Facebook sama orang tuanya, katanya biar orang_orang tahu anaknya yang baru lahir aja udah punya Facebook, mungkin gitu maksudnya kali ya, itulah sekarang.

Ohh iya tadi judulnya tentang jodoh ini udah lari kemana_kemana, ngomongin tentang jodoh emang tidak lepas dari yang namanya ketemunya dua insan dan insani, yang ketemunya itu nggak diduga_duga yang tiba_tiba langsung jatuh cinta gitu, mungkin jatuh cinta pada pandangan pertama.
Terkadang cinta padangan pertama itu biasanya ketemu waktu SMP waktu udah Tua dicari_cari rupanya dia sudah punya 3 orang anak, patah hati kecewa dan lain sebagainya, ada nggak ya! Yang kayak gitu, kayaknya jarang deh.

Kisah perjalan cinta yang baik itu melalui jalan ta'arufan setelah itu langsung nikah, jangan berduan karena ketiganya setan, emang dia tidak nampak tapi justru kalau nampak akan panjang urusan.
Ada baiknya kalau mulai jatuh cinta langsung menikah, tapi kalau masih bocah SD jangan dulu, ini khusus untuk para yang udah cukup umur atau udah berumur lanjut.

Kalau udah itu jodohmu mau dari ujung bumi manapun pasti ketemu, kalau nggak jodoh anak tetangga samping rumahpun pasti tentu kamu tidak akan dapatkan, jadi sekarang kita liat kenyataan ada berita seorang warga negara Indonesia menikah dengan bule atau ada warga aceh yang menikah dengan orang turki, itu kenyataan tapi untuk berita tentang gagal menikah dengan anak tetangga samping rumah belum pernah dibaca, tapi mungkin ada yang mengalaminya.

Udah dulu ya teman_teman udah banyak ini tulisannya, mungkin kalau terlalu panjang nanti bosen juga bacanya, jadi paling tidak singkat padat dikit dan intinya tersampaikan semoga bermanfaat, terimakasih dari timeoke sudah berkunjung jangan lupa bagikan keteman_temanya ya😄😄