Iklan saya

header ads

Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Banget

Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Banget
Timeoke, Banda Aceh - Siapa yang tidak pernah merasakan cinta, pasti semua merasakannya termasuk kamu, bahkan monyet aja pernah jatuh cinta, kalau monyet tidak pernah jatuh cinta pasti tidak ada yang namanya julukan cinta monyet, yang biasanya disematkan pada anak-anak SMP yang jatuh cinta.

Apa Makna Cinta?

Cinta memiliki makna!, kalau tidak ada makna bukan cinta namanya, makna cinta saling menyayangi satu sama lain, kalau hanya menyayangi tanpa disayangi berarti mencintai tanpa dicintai bisa dikatakan juga cinta tak terbalas atau bertepuk sebelah tangan, cinta memberi sesuatu tanpa mengharapkan balasan karena apa yang diberikan tulus dan ikhlas, kalau memberi mengharap atau ada tujuan bukan cinta itu dikatakan tapi ada maksud dan tujuan bisa diartikan sebagai rentenir.

Kata Kata Cinta :

1. Kamu pernah lihat hujan? Coba deh kamu hitung jumlah air yang turun, sungguh tak sanggup kamu hitung dan bayangkan, sebanyak itulah sayang dan cintaku, tapi kamu tidak bisa melihat karena cinta itu tak terlihat, cuma bisa kamu rasakan, ketika kamu melihat hujan kamu tak bisa menjumlahkan, kamu tahu apa itu angin? seperti itulah cintaku ada tak bisa kamu lihat cuma bisa kamu rasakan.

2. Percayalah bahwa kamu itu berharga, sebab demi mendapatkan kamu, ada seseorang yang selalu terbangun ditengah heningnya malam bersujud untuk memintamu kepadanya, ditengah terik panas matahari mencari mencari mahar untuk segera bertemu ibu bapakmu melamarmu, menikahimu, namun masih butuh waktu, karena harga tidak selalu berupa materi tapi juga perjuangan yang diperjuangkan siang dan malam.

3. Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk ditangisi, tapi untuk disadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk dicintai, cintamu mungkin besar tapi perihmu lebih berarti dari pada ditangisi sesuatu yang telah pergi lebih baik tersenyum lagi, karena mati satu tumbuh seribu kalau satu menyakitimu seribu menyangi dan mencintaimu, jangan menyesali sesuatu yang tak berarti karena hidupmu lebih berarti.

4. Yang terbaik bukan yang datang dengan segala kelebihan, namun yang tidak pergi karena segala kekurangan, yang tidak melupakan ketika kamu dalam kesusahan, mau berjuang bukan sekendar cuma mau diperjuangkan, yang datang disaat susah bukan cuma hadir disaat kamu bahagia, dan pergi disaat kamu tidak memiliki apa-apa, bukan yang sempurna tapi menerima apaadanya, susah sedih senang selalu bersama, senyum sedih tertawa bahagia selalu bersama.

5. Kalau kamu mencintai karena Allah pasti cintamu tak akan pernah mati, meski kamu tidak adalagi didunia ini, karena cinta sejati seperti cinta Habibi dan Ainun yang satu pergi yang satu menunggu dipertemukan kembali, meski susah dilalui tapi tetap tegar menjalani dan melalui hari, hingga akhirnya kembali bersama ditempat abadi, ketika kamu mencintai karena Allah pasti dia akan mencintaimu pun karena Allah, karena sesuai balasan yang dia berikan, ketika jatuh cinta, cintailah dia karena Allah.

6. Aku bukan yang terbaik, namu aku akan selalu belajar untuk memberikan yang terbaik dan jadi yang terbaik untukmu, meski kadang susah bagiku tapi akan kuperjuangkan untuk kamu, karena kamu yang terbaik yang pernah kumiliki.

7. Seseorang yang mencintaimu karena Allah tidak akan meninggalkanmu karena kekuranganmu dan tidak akan menyakitimu karena kesalahanmu, karena dia tahu kamu adalah anugerah terindah yang di berikan Allah kepada dirinya, dan dia selalu menerimamu apadanya

Kata Kata Khusus untuk Jomblo

Segitu dulu kata-katanya, buat kamu yang masih sendirian aja ini ada sedikit kutipan khusus untuk kamu : "Adam dan Hawa dipisahkan tiga ratus tahun lamanya, dipertemukan dijabal rahmah, kamu cuma disuruh nunggu cintamu! gak sampai lima puluh tahun lamanya, pasti akan kamu temukan percaya deh kalau jodoh nggak kemana, nggak usah khawatir jomblo sendiri sampai mati aja nggak apa, yang penting percaya aja kalau kamu mati pasti akan ketemu yang lebih baik disurga.

Baca Juga : Doaku Ya Allah Aku Mohon Pertemukan Aku Dengan Jodohku