Iklan saya

header ads

Kata Kata Tentang dan Untuk Orang Tercinta dan Tersayang

Timeoke, Banda Aceh - Dari setiap orang berharap pengen dicintai dan mencintai pengen disayangi dan menyayangi, setiap rangkaian tulisan terkadang mewakili isi kasih dan sayang seseorang pada orang yang begitu dia banggakan, susah digambarkan tapi mudah dituliskan dalam bentuk tulisan.

Mungkin dari hal itu lahirlah begitu banyak kata-kata dari setiap orang, dari kata ingin mengungkapkan perasaan sampai kekecewaan, karena susah dilukiskan jadilah baris demi baris tulisan_tulisan, seperti tulisan kata tentang orang tercinta dan tersayang berikut ini :

1. Kamu tentang apa_apa yang selalu aku semogakan, karena cinta yang telah aku rasakan, membuatku tak bisa berkata selain selalu berkata kata semoga kita bisa bersama nanti dan untuk selamanyanya, bagiku hatiku telah jatuh cinta pada saat yang tidak kuduga bahwa rasa perasaan ketika kamu ada aku merasa senang dan bahagia, meski tak bisa diungkapkan dengan kata, tapi hati tak bisa berdusta kalau aku telah jatuh cinta.

2. Berikan aku cinta berikan aku sayangmu pasti kamu akan selalu kudoakan siang dan malam supaya bahagia selamanyanya, kamu harus tahu kalau aku mencintaimu beri aku cinta dan sayangmu pasti aku akan mencintai mu selamanyanya, seperti pagi menunggu matahari seperti mentari pasti menyinari dikala pagi, semisal cintaku yang takkan mentari tidak terbit esok hari.

3. Bulan purnamah indahnya tak sanggup kubayangkan, dengan cahaya terang dengan bulat yang tersempurnakan, semuanya itu ciptaan tuhan, seperti kamu diciptakan dengan kesempurnaan, aku tak peduli apa kata orang tentang kamu, karena bagiku kamulah terbaik untukku

4. Picisanku tak seidah rangkaian tulisan para pujaga cinta perangkai bait perkata demi kata_kata tentang cinta, kadang ini tulisan biasa, terkadang luar biasa, tapi yang pasti cintaku luar biasa dan tulus apadanya mencintaimu selamanyanya, kutulisnya ditegah lelapnya malam disaat semua orang sudah tak ada lagi karuan, terpikir kata yang bisa kutuangkan, semoga bisa menjadi kata terindah yang bisa kuucapkan.

5. Setiap hari dari mulai pagi hingga malam hari dari diawali hari minggu sampai minggu lagi, selalu dan selamanyanya maunya sama kamu aja merangkai berbagai kisah didalam sebuh bahtera, melintang melewati ombak terjang hingga saling erat pegangan tangan sampek satu tujuan.

6. Biarpun banyak yang lebih baik diluar sana tapi kamulah terbaik yang pernah kupunya dan akan kujaga selamanyanya, tak ingin kubuat terluka dan kecewa ingin kutuangkan kebahagian dalam sebuah hubungan yang dikatakan kita.

7. Gunung yang tinggi akan kudaki lautan dan padang pasir yang luas akan kusebrangi meski hanya dengan kaki, untuk bertemu orang yang begitu aku sayangi