Iklan saya

header ads

Katakan 10 Kata Romantis Islami Ini Untuk Kekasihmu, Karena Cinta Itu?

Katakan 10 Kata Romantis Islami Ini Untuk Kekasihmu, Karena Cinta Itu?
Timeoke, Banda Aceh - Karena Cinta itu ada ketika kamu ada untuknya, ketika kamu mengatakan isi hatimu yang sesungguhnya, cinta itu lahir dari mata turun kehati, ketika bangun pagi-pagi melihat samping ada yang menemani, senyum sekali meski dalam hati, karena cinta itu bukan sekedar isi hati tapi perlu juga diungkapkan isi yang ada didalam hati, karena nggak baik disimpan begitu aja sendiri dalam hati, lebih baik disampaikan biar dia tau apa sih makna cinta senjati, makna begitu besar cinta yang kamu miliki, biar dia tau apa yang ada dihatimu

Kamu ingin mengungkapkan tapi nggak tahu apa yang harus diungkapkan, kadang susah untuk dituangkan dan disampaikan dengan rangkaian kata_kata sendiri😅 butuh Inspirasi kata, tenang aja disini tempatnya dan ini kata_katanya, comot atau ambil aja dari 10 kata dibawah ini untuk disampaikan keorang yang paling kamu sayang dan paling kamu cinta :

1. Cinta itu butuh akad ketika akadku terucap cinta ini milikmu seutuhnya dan selamanya, akan kujaga selamanyanya, jangan khawatir jangan sedih lagi karena sekarang ada aku yang selalu menemani kamu, senyum aja selalu karena aku suka senyum manismu.

2. Sudah lelah kumencari kamu hingga aku tak tahu kemana mencarimu, eeh😂 ternyata nggak nyaka ketemu, dari sendiri dulu kini udah ada kamu yang ada disampingku, di KTPku dari menunggu kini statusnya menikah, yang pasti denganmu, terimakasih ya sudah menjadi bagian dari hidupku.

3. Karena ada kamu kini aku baru tahu beginikah rasanya saling memiliki, beginikah rasanya saling melengkapi, dari jomblo sebagai prinsip "jomblo happy" hingga ternyata hidup jomblo itu seru, tapi lebih seru lagi kalau sekarang ada kamu yang menemani aku, menurut aku kasihan ya yang diluar sana masih jomblo aja mereka, kamu setuju nggak?

4. Dulu, ketika masih sendiri itu suka iri kalau liat teman-teman SMAku sudah nikah semua, sering bertanya-tanya pada diri sendiri gini, "kamu itu dimana sih kok lama amat ketemunya, apa! Jangan_jangan aku jadi jomblo terkutuk", hingga ehh😂 rupanya, kamu ternyata orang yang paling sempurna yang pernah kumiliki saat ini, patesan!🤔 lama dipertemukannya.

5. Ada_ada aja ya! kisah cinta tiap manusia dari mulai nikah sama tetangga, sampai nikah beda negara, dari mulai nggak kenal bisa bersama, eeh😂 kemaren itu kita ketemu dimana Yaa!🤣 Kok bisa satu rumah sekarang! Mungkin itu yang dikatakan cinta, nggak kenal kamu siapa tapi nikah juga kan! kita, meski berbeda_beda kita tetap orang Indonesia meski dulunya nggak kenal yang penting sekarang saling mencintai, ya nggak!

6. Kalau boleh jujur ya! Aku nggak tahu! Kenapa aku milih kamu!, Benar nih aku nggak tahu, mungkin Allah tahu kalau kamu jodohku yang terbaik untukku, dari sekian lama menunggu, dari kecil dulu hingga lulus SMA hingga Wisuda masih aja setia menunggu, kadang_kadang juga mencari, hingga ketemu kamu dan jatuh cinta, mungkin itulah cinta

7. Tidak mungkin bisa aku menemukan kamu karena didunia ini ada jutaan atau miliyaran manusia, jika bukan karena takdirku jodohnyaku dengan kamu, kalau bukan karena itu mungkin aku sudah salah pilih dan menyesal, untung Allah maha tahu kamu ada dimana dan dia punya seribu cara mempertemukan kita, kalau kamu nggak percaya coba kamu bayangkan saja, kok bisa kita yang tidak saling kenal kini saling mencintai, ya nggak!

8. Perasaan dan logika tidak akan sejalan tapi saling melengkapkan, cinta dan sayang pasti sejalan karena dimana ada cinta pasti ada sayang, terkadang susah untuk kuungkapkan tapi percayalah nama kamu itu selalu kusebut dalam tiap doaku, semoga bisa bersama sampai surga, meski kamu tidak mendengarnya tapi itu ada, karena doa itu dalam hati jadi itu tulus dari hati, nggak perlu kamu tau kan ya!

9. Gimana ya😚 rasanya jadi kakek nenek saling mencintai seperti pertama kali bertemu, ketika ketawa duduk berdua sama_sama mulutnya terbuka saat ketawa saling hahaha giginya sama_sama tinggal dua, lucu kali ya! Aku selalu berharap semoga Allah selalu menjaga cinta kita, setuju yaa!

10. Kalau nanti aku pergi meninggalkan kamu duluan pergi meninggalkan dunia ini, doain aku ya😭! Semoga masuk surga, biar nanti aku selalu menunggu kamu dipintu surga, kamu jangan lupain aku kalau aku sudah tiada, biarpun jika aku pergi, kita pernah berjanji untuk saling bersama, pernah susah bersama, pernah sedih senang bersama, ingat aku kalau jika nanti aku sudah tiada.

Dari akad sampai maut memisahkan, dari bukan siapa_siapa saling kenal hingga saling mencintai, dari pertama dipertemukan sampai hingga dipisahkan oleh kematian, jikapun harus pergi dipisahkan oleh kematian doakan surga mempertemukan lagi disana, tunggu aku dipintu surga, atau aku menunggumu dipintu surga, doakan kita dipertemukan lagi disurga seperti pertama jumpa.

Jangan lupa dibagikan keseseorang yang kamu cintai, terkadang kata yang begitu singkat itu! sangat berarti bagi (...)
Sebelum dia pergi meninggalkanmu selamanyanya dari dunia ini, sayangi dia😭