Iklan saya

header ads

Kata Kata Untuk Story WA Yang Penuh Dengan Makna

Timeoke, Banda Aceh - Seribu kenangan indah biarlah semua berlalu pergi bersama luka dan kusemogakan tak akan kembali karena kini aku relakan, biarkanku tutup luka Meski aku tersakiti Cukup aku yang rasakan.

Cintamu itu seperti tukang parkir punya banyak koleksi, tapi punya orang, yang sedihnya ketika masing2 orang pergi meninggalkan tempat parkir, tinggalah tukang parkir sendirian, bahagianya sebentar lihat kendaraan berbaris2 sebelum pergi tinggal garis, mending memiliki butut tapi punya sendiri memiliki sampai mati

Duduklah dengan manis dirumah karena sekarang lagi coronah nggak baik keluar rumah, tunggu aja dirumah kalau emang jodoh aku pasti kerumah, bilang ibu bilang ayah jangan susah2 mencari pendamping untuk anaknya karena kini sudah ada aku yang siap mendampingi anaknya sampai surga sana, bilangin aja sama ibu sama ayah supaya kita cepat dipertemukannya

Senyumku sudah lenyap bersama kekecewaan yang kurasakan, terimakasih telah datang dan pulang membawa senyuman meninggalkan kesedihan, kuharap cukup terakhir darimu kurasakan

Mencoba untuk menangis tapi dia sudah pergi, mencoba mencari pengganti tak ada lagi yang seperti dirimu, harus kuapakan rasa ini yang sudah terlajur cinta dan kini kau telah pergi untuk selamanya, 

Kalau cinta bilang cinta sebelum diambil orang, kalau cinta dalam diam wajib didoakan supaya tidak diambil orang, karena jaman sekarang temanpun bisa menyelip dari tikungan bahkan lewat belakang

Doaku masih ada untukmu meski tak lagi sama seperti dulu, karena kini kamu sudah bersama dia, ku doakan semoga kamu bahagia bersamanya, kalau nanti kamu ingat aku doain aku supaya bisa dapat yang seperti kamu dalam hidupku

Bahagia itu ketika ada seseorang menerimamu apadanya, berjuang bersama, tak meninggalkanmu apapun keadaannya, karena didunia ini sungguh banyak manusia yang cuma mau hidup bersama ketika senangnya aja, dan pergi begitu aja, sampai2 nggak ada kabarnya mau kemana ketika keadaannya kamu dalam susah sedih dan duka.

Cewek yang berjuang dari nol sama cowok itu mungkin cuma disetron atau ftv, karena didunia nyata akan ada kata cinta tak direstui orang tua, dan akan ada kata emang mau dikasih makan apa anak saya "batu!", ambil positifnya mungkin orang tuanya takut anaknya kelaparan, dan ftv atau sinetron positifnya menghibur para jomblo untuk ngayal.

Adakalanya kita harus banyak berdoa karena kita nggak tau doa mana yang akan diterima, doakan saja semoga kita bisa bersama untuk selamanyanya, mungkin nanti doa ini yang akan diterima.

Ketika malam minggu sering kudoakan agar hujan biar mereka bisa merasakan bagaimana rasanya jadi aku, sendirian dikos2an nggak tau harus pergi kemana, karena memang hujan itu baik untuk para jomblo menatap jendela sambil bersyukur, karena malam minggu ini mereka ikut merasakan bagaimana rasanya jadi aku

Buka mata liat dunia, ketika kamu liat sepi dimana2 gara2 corona, doain aja supaya semuanya kembali seperti semula, ambli positifnya jomblo nggak lagi sedih karena nggak ada lagi yang jalan2 berduan karena semua #stayhomeaja.

ketika kamu miskin orang banyak tak mengangapmu ada, tapi ketika kamu kaya dan berjaya banyak yang datang menganggapmu saudara atau teman dari SMA atau entah dari mana, itulah manusia

Kebahagian wanita bukan berasal dari ketampanan pria,,,
Melainkan dari sikap pria yang memperlakukan wanita dengan hatinya,,,

Cinta tapi cuma bisa diam aja melihatnya dari kejauhan, dan berharap dia juga memiliki rasa yang sama, cuma berani menyebut namanya dalam doa

Cinta iya, Sayang iya, tapi bukan siapa2, cuma berharap semoga suatu saat dia tidak salah memilih, karena disini ada yang selalu mendoakannya dan mengharapkannya

Sabar mungkin jomblomu mengajarkanmu bahwa diluar sana juga banyak yang jomblo jangan selalu melihat keatas tapi sesekali liatlah kebawah bahwa yang jomblo bukan cuma kamu aja tapi aku juga

Pas main kerumahnya tiba-tiba orang tua nya ngomong, Dede udah mamah jodohin sama orang lain

Mari pulang marilah pulang marilah pulang ke rahmatullah

Dimana² pasangan yang langgeng tuh :
Cowonya sabaran 
Cewenya ngambekan

Hidup modal cinta hanya bisa buat memenuhi rasa, sementara raga atau jasmani tetap perlu makan minum.

Kamu datang dan pergi cepat sekali sehingga kamu lupa kalau aku masih disini

Jangan ngambek terus dong nanti mukamu tua nggak ada garansi, dan aku nggak bertangung jawab atas kecelakaan yang membuat kamu cepat tua

Cewek itu enak ya, tinggal tunggu aja jodohnya datang kerumah, lah kalau cowok udah capek2 cari sampek keujung dunia ditolak lagi, lagi dan lagi sampek bingung mau cari kemana lagi hingga berakhir disajadah berdoa semoga dikasih bidadari aja.

Habis gelap terbitlah terang, malam putus, pagi minta balikan, kemaren berantem lembaran minta baikan, bikin kata2 panjang, atau copas kata2 orang, Minal aizin walfaizin mohon maaf lahir batin, maaf ya kalau kemaren aku mutusin kamu, aku nyesal, nanti kerumah ya, "Andai aja lebaran ini mantan aku nyesal"