Iklan saya

header ads

Jodoh Saling Menunggu, Siapa Yang Tahu Itu Kamu

Timeoke, Banda Aceh - Kata teman-teman sabar ya! Katanya, dia disana juga menunggu kamu tapi jalannya aja yang belum sejalur, duduk diam dijendela melihat keluar sana, mereka berduaan semua mulai dari yang berjalan bergandengan tangan ada yang berjalan dengan anaknya sampai ada yang bocengan kebalikan cewek didepan cowok dibelakang, lah aku sendirian, seperti sedal kiri kehilangan sendal kanan, kadang suka tersenyum sendiri gimana ya nanti kalau aku udah berduaan dengan seseorang, Haha sabar-sabar.

Sebenarnya siapa sih jodohku, aku heran lama banget ya ketemunya, nggak kayak orang-orang yang udah pada nikah semua "maksudku teman_temanku itu lho" kata mereka jodohku itu special banget pasti dia jauh datang dari luar sana jadi lama sampainya keaku, mungkin orang arab, eropa, afrika, atau mungkin tetangga kali ya! mungkin dia masih malu mengutarakannya jadi lama deh akhirnya, nggak mungkin kayaknya! Hahaha, apa mungkin dia nunggu disurga kali Ya!

Cinta itu nggak bisa ditebak dengan logika karena yang udah tua ada yang jomblo dan sedirian aja, ada juga yang baru tamat SMA udah nikah dan ada juga yang masih bocah udah nikah, diluar sana ada juga yang belum nikah udah pulang kealam baka, aku jadi kepikiran ujung-ujungnya apakah doiku masih hidup atau mungkin udah meninggalkan aku didunia ini sendirian..

Buah mangga rasa kelapa! Emang ada? buah mangga rasa kelapa?, yah enggak ada lah!, jadi pasti ada orang yang disisakan satu utuk aku mungkin butuh waktu, sabar sabar aja dulu, seperti sendal swalo kalau ada kiri pasti ada kanan jadi nggak mungkin dibuat sebelah aja doang, dan juga ada ayat yang mengatakan semua itu diciptakan berpasang-pasangan dan termasuk aku yang lagi mencari pasangan, mungkin juga diluar sana lagi mencari pasangan mungkin kita jodoh kali ya! Cuma waktunya aja belum tepat akhirnya belum dapat-dapat.

Jodoh itu rahasia tiba-tiba sebar undangan, ada juga sangking rahasianya jadi jomblo sampek tua, doain aku supaya cepat dapat jodoh karena aku nggak mau jadi jomblo tua, malu diliat tetangga dan juga apa kata dunia jika hidup sendirian aja karena dunia ini tak selebar daun kelor juga tidak seluas planet jupiter.

Jangan sedih jangan khawatir pasti jodoh akan mampir aku percaya itu kamu juga harus percaya bahwa kita pada saatnya akan bersama doain aja kita nanti pergi ke KUA berdua boleh juga ajak keluarga biar rame yang menyaksikan kita kalau nanti kita menikah juga, bayangin aja dulu, jadi atau nggak jadi itu lain cerita lagi.

Semoga nanti kisah kita akan menjadi seperti kisah angsa atau kisah merpati walaupun mati nggak mencari lain lagi alias cinta sampai mati sampek surga bersama lagi, akhir kata sampek disini yang jomblo terus mencari dan berdoa, yang sudah punya dijaga dan disayang selalu karena diluar sana begitu banyak orang yang berharap berada diposisi kamu tapi mereka tidak bisa, sebelum menutup tulisan ini mohon doain saya semoga bisa mendapatkan atau menemukan jodoh yang terbaik, kalau kamu merasa baik boleh juga daftar menjadi jodohku doain aja semoga kita jodoh..