Iklan saya

header ads

Kenangan Dan Masa Depan, Perjalanan Dan Melupakan

Timeoke, Banda Aceh - Kalau nanti kita harus dipisahkan, anggap aja aku cuma sebatas teman karena kita tidak bisa terlalu berharap hanya dengan kata kita cinta yang belum tentu bersama, karena mendung juga belum tentu hujan tapi ada kemungkinan, tidak mendung juga bisa hujan, senyumlah karena malam minggu kita sama-sama dirumah sebelum satu rumah

Andai aja hari itu tidak pernah terjadi dan aku tidak pernah mengenalmu pasti aku takan pernah terluka harus melupakanmu karena cinta yang lahir pada padangan pertama dan harus menerima kenyataan pahit bahwa aku tak pernah kamu anggap pantas untukmu, tapi kini aku sadar kadang cinta datang untuk memberi pelajaran karena tak semua harus dimiliki tapi yang pasti semua akan bahagia masing-masing suatu hari nanti, aku percaya itu, setelah kuterima kenyataan pahit darimu

Yang pasti aku pernah mencintaimu tanpa siapapun yang tahu, kecuali hanya tuhan yang tahu perasaanku saat itu, disaat aku selalu berharap bersamamu, disaat namu selalu tertulis dibalik kulit bukuku, pernah terukir namamu dimeja sekolahku dulu, tapi itu dulu, kini mungkin berbeda, melihatmu aja nggak pernah lagi, kini kamu jauh diluar sana, bagaimana keadaan dan seperti apa kamu sekarang, hanya tuhan yang tahu seperti cintaku dulu kekamu, yang mencintaimu dalam diam, harapanku semoga tapi nggak tahu juga mungkin kamu sudah memiliki seseorang diluar sana, karena aku dari dulu cuma seorang pencintaimu dalam diam.

About story kata-kata itu lahir begitu saja karena semua kenangan sedih senang indah diam dalam doa bercampur semua untuk seseorang yang susah kusebut namanya, tapi nyata bukan cerita sebuah kejadian itu dulu waktu disaat jatuh cinta adalah segalanya sebelum sekarang sepertinya lucu kalau dikenang mungkin sesuatu yang takan pernah terjadi lagi dalam hidupku, terimakasih dan bersyukur, mungkin ya dari situ aku bisa belajar banyak hal tentang kadang cinta itu tidak boleh berlebihan sampai aku lupa bahwa seseorang yang begitu kucintai tidak pernah memiliki perasaan yang sama yang ujung-ujungnya kecewa terluka nangis-nangis dikamar muterin lagu sedih gitu, kalau diingat lucu deh pokoknya, suatu yang mungkin moment yang something tapi nyeleneh.

Kini suatu hal yang ingin kutuangkan dalam tulisan, bahwa aku belajar banyak hal tentang cinta, dari mulai jatuh cinta pada pandangan pertama, menjalani hubungan yang dulu aku nggak tahu itu suatu hal yang nggak boleh dalam islam, putus bahkan ada juga putus nyambung, ngenolak cinta orang, ditolak cinta sama seseorang yang susah diceritakan tapi yang pasti itu lucu dan takan terulang dan aku nggak mau itu terulang sungguh memalukan.

Setelah semua kejadian yang terjadi dalam kehidupan aku merasa menyesal telah jatuh cinta disaat yang tidak tepat, harusnya semua itu kusimpan untuk suatu masa dengan seseorang yang begitu special dimasa depan, harusnya dulu aku sadar tidak membatasi hanya menghabiskan waktu dengan seseorang yang kini bukan milikku, tanpa sadar aku membatasi mempriotaskan suatu hal yang kini mereka semua bahagia dan aku masih sendirian aja menunggu, dan menerima kenyataan bahwa mereka semua bukan jodohku dan aku harus melupakan mereka semua itu, nggak baik harus menunggu seseorang yang sudah ada pemiliknya.

Semuanya akan menjadi kenangan dan semuanya harus dilupakan, meski sulit dan menyakitkan, masih ada masa depan dan masih pajang perjalanan, biarlah menjadi kenangan yang selalu kucoba lupakan sesuatu yang pasti akan ada seseorang yang pasti dimasa depan yang pergi biarlah pergi dan juga nggak mungkin balik lagi dikenangpun juga tidak ada arti karena kini dia sudah bahagia dengan seseorang yang pasti, cuma sedikit sakit di hati, suatu hari juga akan terobati, cuma butuh waktu..