Iklan saya

header ads

Dibalik Pernikahanmu Ada Hati Yang Terluka, Aku Bisa Apa

Timeoke, Banda Aceh - Kupikir kita akan bersama ternyata nggak, kupikir kita diciptakan untuk saling melengkapi tapi kini ternyata ku sadari bahwa mungkin yang selama ini kuharapkan cuma sebuah angan yang tak pernah kesampaian, akhirnya harapanku sirna bersama dengan kabar kamu akan menemukan jalan hidup baru dengan jodohmu, aku sedikit terluka mendengarkan kabar itu tapi aku siapa! 

Cuma seorang pengagummu, yang kamu juga tahu isi hatiku mencintaimu, tapi percuma nggak ada artinya seperti terasa mendung tidak hujan, ingin menangis ketika semuanya sirna, sakitnya susah dituliskan dengan kata_kata, tapi takdir siapa yang menduga, jodoh siapa yang tahu, cuma harapanku yang dulu ketinggian berharap kamu, andai aja aku bisa jelaskan semua perasaan luka ini, tapi semua kata sampai kalimat itu tak mungkin tersampaikan, setidaknya tulisanku ini suatu hari nanti kamu baca, kalau mungkin tidak mungkin tidak apa_apa, tulusnya cintaku padamu akan kutunggu jandamu pun tak apa bagiku, jika mungkin ku harus menemukan kamu disurga akan kutunggu, kalau juga tidak dipertemukan mungkin inilah nasibku tak ditakdirkan denganmu, doaku yang dulu kini telah berbeda : kenapa aku harus ditakdirkan mencintaimu tapi tak bisa bersamamu, kenapa harus bertemu jika tidak mungkin bersama, semoga mereka bisa bahagia! Amin.

Doakan aku darimu sangat kuharapkan selalu semoga dikirim penggantimu yang sepertimu, haha😭 mungkin tidak ada, begitulah sedihku harus menerima kenyataan pahit yang selalu kuharapkan berakhir Happy Ending, yang ternyata sesak serek di ujung ceritanya, dari awalpun sudah tak seidah harapan dan ujungpun tak sesuai harapan. 

Tenang aja aku selalu optimis kok! Jika kamu bukan jodohku, berarti tuhan pasti akan ngasih yang lebih baik darimu.

Aku akan selalu mencoba untuk berkata ikhlas meski susah aku akan mencoba berkata besok akan datang yang lebih baik darimu meski sering kuliat jauh keluar sana ternyata belum ada dan hati terasa sedih kenapa kamu bukan untukku cuma ya sudahlah mungkin aku cuma ditakdirkan untuk melihatmu bahagia dengan orang lain dan bukan dengan aku, kucoba tersenyum susah tapi kalau menangis kan malu masak udah gede masih nangis apa kata orang-orang, sungguh memalukan, ya sudahlah, semoga bahagia ya dengannya.

Selamat tinggal kenangan selamat jalan buat kalian, aku disini masih jalan jalan mencari seseorang mungkin ada disana iya disana yang lagi membaca tulisan ini semoga kita nanti ketemu ya!