Iklan saya

header ads

Hipwee Terima Investasi Sekaligus dengan CBO dari Young on Top

Timeoke, Banda Aceh - Kabar Bahagia datang dari sebuah Startup media Hipwee yang baru saja dapat suntikan dana segar dari PT YOT Inspirasi Nusantara, dimana dana tersebut nantinya akan digunakan untuk kebutuhan mengembangkan konten dan bisnis Hipwee, dalam melebarkan sayapnya nantinya.

Bukan cuma menanamkan modalnya, Young on Top atau YOT juga akan menempatkan orangnya sebagai Chief Brand Officer (CBO) di Hipwee. Ya dia Alexander Zulkarnain yang jabatannya sebelum itu adalah sebagai Brand and Partnership Director di Young On Top, dengan kehadiranya di Hipwee di harapkan akan ada hal baru nantinya

Alexander akan bertanggung jawab dalam menangani hal berkaitan dengan Bisnis, merek, dan kemitraan Hipwee hingga ke depannya, Kejora Ventures yang menjadi investor Hipwee yang sebelumnya menyambut baik langkah ini, dengan saling support dan dukung ini akan jadi lebih cepat pertumbuhan dari Hipwee.

Andy Zain selaku Co_founder sekaligus juga Managing Partner Kejora Ventures berharap nantinya YOT bisa lebih menilai merek dari Hipwee agar nanti kedepan semakin dikenal luas oleh masyarakat khususnya anak muda Indonesia. YOT selama ini menjalankan bisnisnya dengan basis komunitas.

YOT atau Young on Top memang fokus pada pengembangan potensi muda Indonesia,
sementara itu Hipwee merupakan media yang juga menyasar anak muda, dari kesamaan inilah yang membuat YOT tertarik untuk bersama sama mengembangkan Hipwee.

Perjalanan Hipwee yang merupakan sebagai media komunitas untuk anak muda yang fokus pada topik menawarkan hiburan dan hubungan, dengan proses perjalanan yang cukup panjang yang kini merupakan hal yang sangat menarik untuk diikuti perjalanan 

Para hipwee fokus menciptakan konten untuk target usia utama 18 sampai 24 tahun. Mereka punya komunitas di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta, dan lain-lain. Mereka juga telah mengklaim memiliki lebih dari 9.000 kontributor yang menulis di fitur Community. 

Sejak tahun 2015 lalu platform hiburan sosial Migme mengakuisisi Hipwee dengan nilai yang diperkirakan mencapai Rp5,4 miliar atau 725,186 lembar saham, dalam proses perjalananya, Migme mengalami kesulitan keuangan dan menjual sebagian perusahaan yang sempat mereka akuisisi

Dengan adanya Investasi baru ini besar harapannya bagi Hipwee untuk menjadi lebih baik lagi dan terus berkembang kedepannya karena juga Hipwee fokus untuk menyediakan konten hiburan dan hubungan yang pasti erat dengan para generasi muda dari usia 18 sampai 24 pasti itu yang diutamakan, dan sesuai dengan target konten.

Hipwee sampai saat ini telah punya komunitas di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan masih banyak lagi. Kabarnya juga Hipwee mengklaim kalau mereka punya kontributor yang terus bertambah dalam menulis di fitur Community miliknya, apakah kamu masuk didalamnya.

Gimana nih apa kamu juga seorang penulis di Hipwee atau cuma sebagai penikmat baca doang, atau mungkin baru kenal dengan Hipwee, aku dulu sebelumnya suka juga baca di Hipwee tapi seiring dengan berjalan waktu udah jarang baca di Hipwee, karena sekarang lagi suka baca artikel dari tech in asia