Iklan saya

header ads

Karena Aku Cuma Temanmu Yang Kapan Saja Bisa Kamu Pergi Meninggalkanku

Timeoke, Banda Aceh - Mungkin aku ada, cuma sebatas teman tidak lebih, mungkin aku sebagai penghiburmu saat kamu sedih saat kamu butuh teman, ruang dan waktu tak akan mungkin menakdirkan kita untuk kita bersama, cuma rasa cinta, jarak dan usia yang sama mungkin untuk kamu pergi.

Senyum manismu mungkin telah ada di pikirkanku dan dihatiku akan sulit melupakanmu bagiku, jika suatu hari nanti kamu akan pergi dengan yang lain aku selalu berharap semoga kamu bahagia, lupakan saja aku yang pernah membuat mu tertawa dan tersenyum bahagia meski sebentar.

Karena aku cuma temanmu yang kapan saja bisa kamu pergi dengannya untuk menikah, langit akan cerah bagimu dan mendung menghampiriku dan hujan akan menyeliputi hatiku, air mata tak bisa terbendung, tapi pasti akan kembali tegar kok! Nanti bentar lagi matahari datang menyinari lagi.

Rasa ini yang ada sebenarnya ingin untuk bersamamu tapi kamu yang mungkin tak sanggup menunggu, butuh waktu bagiku untuk hadir dirumahmu untuk bertemu ayah ibumu, karena perjalanan hidupku yang masih dalam perjuangan, doakan aku selalu kuharapkan darimu, tapi jika kamu sudah tak sanggup menunggu..

Kurelakan untuk kebahagianmu, jika nanti kita tak bersama doain aku agar menemukan seorang bidadari yang sepertimu yang entah dimana akan kutemukan lagi yang seperti dirimu oh temanku yang selalu ku kagumi, jikapun tidak, kan kutunggu jandamu pun tak apa Haha mungkin lucu bagi orang_orang tapi bagiku itu serius.

Karena bagiku engkaulah cintaku atau temanku yang selalu ku kagumi tanpa kamu ketahui, kau hadir dihidupku untuk kukagumi atau untuk menemani, ku selalu berharap kamu bisa jelaskan untuk suatu saat nanti atau aku harus tahu jawaban itu sendiri, kan kutunggu itu terjadi sampai pada akhirnya nanti.

Pertemanan kita takan mungkin untuk selamanya, pada saat nanti kamu akan pergi dengan seseorang yang akan menjadi milikmu selamanya, dan memilikimu seutuhnya, dari jauh hari dari hariku pertama mengenalmu aku berharap menjadi seseorang yang menemani mu sampai akhirnya hidupku

Pada akhirnya tawa senyummu tak lagi bisa lagi kulihat seperti saat ini, seperti kemarin dan sebelum sebelumnya, dan aku yang mengucapkan selamat tinggal teman, semoga bahagia Ya, dengan hidupmu yang baru bersama orang baru, andai aja itu aku yang berada disamping mu nanti, jika mungkin.

Kamu pernah bilang kalau aku temanmu, kamu juga bilang kalau aku teman termanis yang pernah kamu temui, Haha lucu Ya, emang aku itu gula yang direbutin banyak semut, perkataanmu sempat membuatku tak bisa tidur semalaman karena kepikiran kamu temanku, andai aja hari itu terjadi lagi pasti kan kunanti meski panjang, lama

Sungguh kamu terindah diantara bunga yang selalu ku kagumi sebagai teman, begitu indah kau tercipta sebagai seseorang yang nantinya bersamamu, kamu teranggun yang pernah ku kagumi meski tak bisa kumiliki, begitu indah kau tercipta sebagai seorang wanita, kau terbaik yang pernah kukagumi meski tak bisa kumiliki.
#tentang_aku_dan_kamu.