Iklan saya

header ads

Hidup itu Punya Arti Meski Kamu Telah Pergi dan Takan Kembali Hingga

Timeoke, Aceh Besar +
Kutipan -
Jangan ditanya tentang cinta karena terlalu susah untuk melupakanmu, jangankan ditanya tentang rindu bertemu pun sudah takan mungkin terjadi meski dalam sehari lagi, karena undanganpun telah tiba meski tak bisa kuterima

Terasa begitu singkat terasa begitu cepat kamu dewasa dan pergi takan ada lagi seperti dulu canda ria kita berlari bersama dengan kenangan indah yang takan pernah terulang kedua kalinya

Selamat jalan selamat menempuh hidup baru bukan denganku, aku melihatmu dari jauh karena takan sanggup melihatmu dari dekat apalagi harus melihatmu tersenyum bahagia dengan seseorang yang berada disampingmu

Kesalahanku yang mungkin menaruh harapan yang ketinggian dengan seorang yang tak berani kuutarakan, yang hanya menjadi sebatas teman termanis yang pernah kau utarakan kepadaku dulu dimana saat itu aku terasa sangat bahagia

Dan kini sudah tiada arti kamu dengannya dan aku sendiri menatap masa depan dengan air mata dan luka untuk sementara sebelum besok pagi mentari kembali menyinari dunia dan aku berkata hidup terlalu singkat tak baik untuk terlalu berharap

Hidup masih punya begitu banyak arti masih banyak cerita yang harus kulewati meski sendiri meski takan ada cerita lagi tentang masa abu_abu yang sudah menjadi debu sudah terlambat untuk mengukir indah tapi masih ada beragam cerita lebih indah

Kamu takan kembali tapi hidup punya arti tersendiri meski sendiri hingga kutemukan mentari yang lebih cerah menyinari bumi, kamu bahagia aku selalu optimis bahwa esok hari aku juga akan bahagia dengan seseorang yang kupercaya

Kamu takan kembali hingga aku menemukan pengganti yang terindah yang juga takan pernah terganti dan pasti lebih dari dirimu yang dulu, dia itu manisnya sama sepertimu tapi dia lebih baik darimu dan aku sangat mencintai dia kini dia ada untuk bahagia denganku

Dan kini Dia telah menjadi hari_hariku senyumku aku telah bahagia dari yang dulu pernah terluka karena takan sanggup kupercaya bahwa dulu aku sangat mencintai dan harus ditinggal pergi tapi sekarang aku bahagia

Hingga dimana aku bersyukur bahwa Allah meletakan kesakitan dan kesedihan untukku mendapatkan yang terbaik dari yang juga baik sebelum ku temu arti ada seorang yang terbaik yang kini menemaniku dengan senyum

Hari ini 18 september 2020 aku ingin mengucapkan aku bahagia meski 2018 aku terluka, Hingga aku sadar Allah meletakan seribu kebahagian dibalik sebuah kesedihan yang pernah kuanggap bahwa aku takan sanggup melewatinya

Tapi ternyata Allah punya rencana, jalan terindah belum tentu indah disetiap langkahnya tapi pasti indah ujungnya, tak ada yang diciptakan hanya untuk luka tapi ada luka yang akan terasa sangat indah ketika nantinya pada akhirnya kamu mengerti makna dari kesedihan sebelumnya.

Butuh waktu untuk memahami cobalah untuk buat sebuah diary dari awal hingga dititik akhir usia yang pada akhirnya kamu akan menemukan bagaimana jalan itu tersimpan dan berjalan perlahan dari kesedihan dan ditiapnya pasti kan ada tersirat kebahagian