Iklan saya

header ads

Bagaimana Mengidentifikasi Orang Cerdas Dalam Waktu 3 Menit

Timeoke, Aceh Besar +
Inspirasi - Hanya dengan mengajukan dan mengkombinasikan dua pertanyaan ini akan membantu Anda melihat atau dapat melampaui dalam mencari validasi dan menemukan pemikir paling cerdas di antara tim Anda.

Apa cara tercepat untuk mengidentifikasi orang paling cerdas dalam sebuah kelompok? Yah Mulailah dengan pertanyaan mudah, setalah itu mulai tanyakan hal-hal yang kompleks, misalnya Anda menanyakan apakah pernah melakukan panggilan Zoom dengan tim pemasaran Anda.

Shailesh Panthee, seorang dokter di Nepal, menyarankan bahwa membuka dengan pertanyaan yang mudah dan lugas adalah cara cepat untuk mengungkapkan siapa yang ingin atau mungkin terlalu bersemangat untuk membuktikan diri.

Responden yang terlalu bersemangat sering kali sangat menginginkan sesuatu sehingga mereka lupa untuk mempertimbangkan apakah kontribusi mereka bahkan sangat berharga dan melewatkan pemeriksaan fakta dan analisis untuk langsung medapatkan hasil.

Ada alasan lain mengapa orang pintar mungkin ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan yang jelas, bisa saja mereka curiga itu jebakan, saya bukan seorang jenius, tetapi sebagai seseorang yang banyak mengangkat tangannya di kelas, saya dapat mengatakan bahwa setiap kali guru meminta terjemahan kosakata langsung, saya merasa skeptis.

Mengapa dia menanyakan kata 'roti' kepada kami?” Saya bertanya-tanya. “Apakah dia menyembunyikan pertanyaan lanjutan yang lebih sulit di balik pembuka sederhana ini?”
Jika Anda berada di sisi seperti ini itulah yang seharusnya Anda lakukan.

Setelah kebisingan hilang, Anda sekarang dapat mengajukan pertanyaan yang sebenarnya, lebih kompleks, mungkin lebih kreatif, seperti bagaimana sebaiknya kita mengalokasikan anggaran tahunan atau bulanan kita

Kemungkinannya, sekarang, Pencari Validasi dan Oliver yang Terlalu bersemangat akan menahan napas. Mereka akan puas dengan persetujuan yang mereka peroleh dari menjawab pertanyaan sederhana atau, terus terang, bingung.

Proses menarik keluar orang-orang yang lebih pintar di ruangan tidak akan sesingkat dan semudah itu. Anda mungkin harus meminta orang lain dengan memanggil nama mereka. 

Mereka mungkin menanggapi dengan pertanyaan lain, seperti, "Apa tujuan utama kita membelanjakan uang?" Atau mereka akan melihat-lihat catatan mereka - mereka mungkin telah merenung selama beberapa saat. Mereka mungkin agak ragu-ragu.

Mereka memahami bahwa tidak pernah hanya ada satu jawaban akhir segalanya, jadi semua, dan mereka tidak malu meminta orang lain untuk memperbaiki pemikiran mereka. Namun, akhirnya, mereka akan menyarankan sebuah ide.

Jika Anda seorang pemimpin yang ingin tahu siapa di tim Anda yang merupakan pemecah masalah yang inovatif, yang tahu cara berpikir, bukan hanya apa yang harus dipikirkan , inilah saatnya yang ingin anda capai anda lakukan