Iklan saya

header ads

Ciri Orang Gagal Yang Akan Sukses Apa Kamu Orangnya

Timeoke, Aceh Besar +
Inspirasi - Jangan-jangan kamu termasuk ciri-ciri ini baca dulu sampai habis biar kamu tahu, karena bisa jadi kamu salah satunya tapi selama ini kamu tidak sadar, atau mungkin terlalu sibuk hingga tidak sempat mencari tahu, coba baca dulu deh

Kamu masih takut gagal ? Sedangkan diluar sana banyak yang pingin cepat menghabiskan jatah gagalnya, karena tiap orang punya jatah gagalnya, karena gagal itu berpola hingga kamu menemukan pola sukses dari terus mencoba dari setiap kegagalan yang ada.

Karena gagal itu sebenarnya adalah proses pembelajaran menjadi lebih baik.

Pernah ngalamin nggak, ketika masih bayi kita gak bisa jalan tapi tetap berusaha untuk bisa jalan. Lanjut kita belajar bersepeda juga sering jatuh, terus ketika sekolah kita nggak pernah bisa mendapat nilai 100 tiap ujian, yang ada remidi atau ngulang belum lagi pas lamar kerja sana sini ditolak terus tapi masi semagat.

Buat kamu yang pernah melamar kerja dan gagal belum lagi cari pasangan juga bisa jadi gagal.

Sebenarnya kita sudah terbiasa untuk gagal dan terbukti kalau kita usaha maksimal pasti sukses dan orang gagal yang sukses itu ada ciri-cirinya.

Ini ada 7 ciri-ciri orang gagal yang akan sukses tapi sebelum lanjut bisa kamu save dulu untuk dibaca besok

1. Berkalai kali gagal tapi bangkit lagi

2. Tahu bedanya masukan positif dan negatif

3. Punya tujuan yang jelas

4. Kegagalan dijadikan motivasi

5. Pendirian yang teguh

6. Rasa penasaran yang semakin tinggi ketika gagal

7. Sadar bahwa kegagalan itu bukan berarti akhir

Intinya, jangan takut gagal, karena tiap orang suda pasti pernah gagal dan nggak bisa menghindar dari kegagalan.

Misal nih, kamu takut gagal buat coba jualan online, itu bahkan bisa jadi adalah kegagalanmu untuk menjadi sukses, karena kan belum dicoba, belum tahu hasilnya.

Jika kamu tidak memulainya kamu tidak akan pernah sampai ke tujuanmu, dibutuhkan keberanian untuk memulai sesuatu dan jika kamu tidak memulainya, maka kamu tidak akan pernah sampai ketujuanmu, hanya karena satu kata takut gagal