Iklan saya

header ads

Kisah Nyata Mati Suri Hidup Kembali Setelah Mati

Timeoke, Aceh Besar +
Inspirasi - Masih Ingatkah dengan kisah nyata Azlina? Kejadian silam yang menggetarkan hati banyak orang. Gadis Yatim berhijab dari keluarga sederhana asal Bengkalis, yang mati selama 2 jam dan selama itu pula ia diperlihatkan banyak kejadian di Alam Barzah yang tak pernah ia lupa hingga detik ini.

Detik menjelang Sakaratul Maut, dia melihat Malaikat datang dan mencabut nyawanya dari sebelah kanan kakinya "Rasanya seperti kulit hewat yang disayat, dari dagingnya sakit sungguh sakit" tuturnya..

Setelah ruhnya dicabut dari jasad ia pun melihat paman dan dokternya yang kala itu sedang menanggani perawatan untuknya dirumah sakit, setelah itu dia pun mengaku ditanya soalan oleh malaikat, dan kala itu dia pun mampu menjawab soalan tanpa tersendat

Setelah itu dia pun dibawa oleh malaikat bertemu dengan Ayahnya yang sudah lama meninggal yang kala itu nampak lebih muda, Ayahnya pun menangis dan menyuruhnya kembali, "Kembalilah kasian adik-adikmu" tutur si Ayah, namun Azlina berkata "tidak Aya janji Alla sudah tiba."

Setelah itu, diapun kembali dibawa malaikat bertemu dengan seorang wanita cantik bercahaya, dan didudukkan dikursi yang begitu empuk, lalu ruh Azlinapun bertanya "siapa anda?" wanita itu menjawab "saya amalanmu"

Lalu Azlinapun dibawa lagi diperlihatkan hadapannya seorang yang memukul besi amat berat dan rantai ditangannya, bajunya robek-robek dan bau busuk menjijikan, lalu ruh Azlinapun bertanya, "siapa orang itu?" pada amalnya..

Amalnya pun menjawab "Orang tersebut orang yang membunuh tapi tapi tidak dipertanggung jawabkan didunia" lalu Azlinapun melihat seorang yang kulit dan dagingnya terburai, ia pun bertanya kenapa dengan orang itu?

Amalnya pun menjawab "Dia tidak pernah Sholat" lalu diapun melihat seorang yang dihantamkan besi ketubuhnya adalah "mereka orang yang gemar berzina." lalu diapun melihat orang yang saling bunuh.. manusia golongan itu ialah "manusia yang emar bertengkar dan membenci orang lain hingga menerornya."

Adapun ia melihat 80 mata tusukan, tiap-tiap tusukan terdapat 80 mata pisau yang tembus kedada adalah "orang yang senang membunuh." dan orang yang dihempaskan ketanah lalu dibunuh bangun lagi dan begitu seterusnya adalah "mereka anak durhaka yang tidak memelihara orangtuanya sewaktu didunia."

Demikianlah Azlina ditampakkan berbagai macam siksa dialam barzah, lalu Azlina dibawa malaikat kesuatu tempat yang gelap, tiba-tiba ia pun mendengar suara mengucap, "Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar" dan saat itu pula ada seorang yang mengalungkan sebuah tasbih yang mempunyai 99 biji dan disana ia pun shalat layaknya orang yang shalat didunia.

Setelah itu ia pun mendengar azan yang mirip sekali dengan azan di Masjid Nabawi, dan setelah itupun ia diperlihatkan dihadapannya makam Nabi Muhammad dan dimakam tersebut banyak sekali batang-batang emas didalamnya ada tepak Husnul Khatimah lalu mengeluarkan cahaya, dan terdengar suara "TOLONG SAMPAIKAN KEPADA UMMAT UNTUK SUJUD PADA ALLAH"

Setelah itupun ruh Azlina melihat Manusia dari beraneka ragam abad berkumpul disuatu tempat seperti tanah lapang yang sangat luas, Ruh Azlinapun cuma berjarak 5 meter saja dari kumpulan manusia itu, dan ia mendengar kumpulan manusia itu berbicara, "Cepatlah kiamat saya sudah tidak tahan lagi disini Ya Allah.."

Manusia-manusia itupun memohon, "Tolong kembalikan saya kedunia saya ingin beramal" begitulah tutur Azlina dengan apa yang dilihatnya, setelah itu tiba-tiba Azlina merasa jantungnya berdetak begitu kuat dan saat ia membuka mata ia ada didunia kembali.

Itulah kejadian Nyata Azlina saat di telah meninggal Dunia, kisah ini cukup menjelaskan bahwa Alam Barzah, Neraka dan Syurga itu memang betul adanya, dan perbuatan dosa sekecil apapun kelak harus dipertanggung jawabkan.

Share di Story kamu Yuks, semoga mempermudah urusanmu di akhirat kelak dan memberatkan timbangan amal baikmu di Yaumul Mizan kelak.

sumber : Instagram @DuniaAgama