Iklan saya

header ads

Orang Padang Emang Beda Jangan Ketawa

Timeoke, Aceh Besar +
Inspirasi - Seorang Anak Muda dari padang pergi ke sebuah Bank di Jakarta dan berniat untuk meminjam uang sebesar Rp 5.000.000 untuk perjalanan bisnis ke Padang selama dua minggu, karyawan Bank mengatakan bahwa bank butuh suatu jaminan untuk pinjaman tersebut, dan kemudian si pria Padang memakai mobil Ferrari baru yang di parkir di depan Bank tersebut sebagai jaminan.

Kemudian pegawai Bank setuju menggunakan sebagai jaminan, setelah pria Padang tersebut pergi, pemimpin dan karyawan Bank tersebut menertawainyakarena jaminan menggunakan mobil Ferrari baru sehara Rp 2,5M sebagai jaminan terhadap pinjaman sebesar Rp 5 Juta saja.

Seorang pegawai Bank kemudian memarkirkan mobil Ferrari tersebut ke dalam Underground garage milik Bank tersebut, dua minggu kemudian, pria Padang tersebut kembali dan membayar hutang sebesar Rp 5 Juta dan bunganya sebesar Rp 15 Ribu.

Pegawai Bank berkata, tuan kami sangat senang bisa berbisnis dengan Anda dan transaksi ini berjalan dengan lancar, tetapi kami sedikit bigung, ketika Anda pergi, kami mengecek profil Anda dan mengetaui bahwa Anda sejatinya adalah seorang Jutawan, mengapa Anda repot-repot meminjam uang hanya sebesar Rp 5 Juta.

Si pria Padang membalas sambil tersenyum, "Di mana lagi cari tempat di Jakarta ini yang bisa digunakan untuk memarkir mobil saya dengan aman, hanya dengan bayaran seharga Rp 15 Ribu saja selama dua minggu.

Si pria itupun meninggalkan Bank dengan perasaan kikuk tersenyum sendiri. Hihi mungkin dari kisah ini kita bisa berpikir untuk lebih creatif berpikir berbeda dari kebanyakan orang atau istilah lain berpikir out of the box.

Dan juga kalau memiliki pemikiran berbeda dari kebanyakan orang mungkin kamu termasuk salah satu dari orang yang berpikiran yang luar biasa, jadi syukuri saja jika orang lain menganggap kamu berbeda dari orang lain.

Salam buat Anak Muda Padang yang memiliki pemikiran dan cara berpikir luar biasa, semoga suatu saat nanti bisa ketemu sama kalian bukan sekedar cuma mencicipi nasi padang dan rendang kalau bisa jodohnya juga orang padang.

Meski belum ada rencana kapan main-main ke padang mungkin ada dari masyarakat padang yang sedang berkunjung atau jalan-jalan ke Aceh jangan lupa kabari aja mana tahu bisa jumpa kenalan mungkin bisa jadi sahabat ataupun mungkin berjodoh.

Reference : suksesterus.id