Iklan saya

header ads

Setelah Kamu Memiliki Impian Berjuanglah Karena Semua itu Pasti

Timeoke, Aceh Besar +
Inspirasi - Saya adalah pemimpi besar, jadi tugas saya adalah membersikan 7 lantai ini antara hari jumat dan minggu, setiap kali saya pergi kelantai 7 karena ada kantor CEO disana, jadi saya akan menerobos masuk seolah-olah saya adalah CEO, saya bermimpi menjadi CEO, dan sekarang siapa yang menyangka, saya sangat diberkati, dan inilah saya, saya adalah CEO dari perusahaan saya sendiri. "Barbara Sher"

Baik! saya pikir hal nomor satu adalah kamu harus memiliki visi yang sangat jelas tujuan yang sangat jelas ke mana kamu ingin pergi karena hanya dengan begitu kamu akan sampai ke tujuangmu, kamu bisa saja memiliki pesawat terbang terbaik atau kapal terbaik di dunia, tetapi jika kapten tidak tahu kemana harus pergi, dia hanya akan berputar-putar saja, jika pilot tidak tahu ke mana harus pergi, dia hanya akan terbang memutar-mutar dengan pesawatnya.

Saya pikir kuncinyanya adalah bahwa kita tahu ke mana akan pergi, kamu sangat bersemangat dengan tujuanmu, kamu melihat tujuan itu selalu ada didepanmu, miliki visi untuk hidupmu.

Untuk berkembang dalam apapun yang harus kamu lakukan pahamilah medanmu, tahu apa targetmu, jangan menembaknya, sebelum memiliki taret yang jelas karena itu adalah bensinmu, itulah bahan bakarmu untuk membuatmu bergerak, jika kamu tidak tahu ke mana kamu pergi, apa targetmu, kamu tidak akan pernah sampai di sana, karena itu Titikmu.

Hal penting lainnya adalah kamu harus menembak ke atas dan bertindak memiliki tujuan besar dan berpikir besar sehingga kamu akan menjadi besar, maka kamu akan bertindak dan mencapai hal-hal besar, itulah yang merupakan hal paling penting, kita tidak mencapai hal-hal besar secara kebetulan, tembaklah ke bulan, bahkan jika melesetpun, kamu akan jatuh diantara bintang-bintang "Les Brown"

Saya harus katakan bahwa tidak peduli berapapun usiamu, kamu bisa mencapai apapun yang kamu tetapkan, dan saya selalu mengatakan jika saya bisa melakukannya, siapapun bisa melakukannya, kamu pasti bisa.

Jika kamu berpikir bahwa untuk mencapai sesuatu yang sangat istimewa dan menjadi yang terbaik dalam segala hal di dunia tanpa harus berusaha, kamu membuat kesalahan besar, karena tidak peduli apapun bidang saya, baik dalam binaraga, akting atau di arena politik itu semua butuh kerja keras, kamu harus berjuang dan terkadang itu membutuhkan banyak perjuangan, dan jika kamu tidak mau berkerja keras, lupakan semua impianmu.

Jika kamu tidak membayar harga untuk kesuksesan kamu akan membayar harga untuk kegagalan "Zig Ziglar"

Saya benar-benar percaya bawa sebagai manusia kita semuanya sama, dan kita benar-benar mengejar impian kita dengan apapun yang kita miliki, terlepas dari apapun, jika kamu benar-benar menginginkannya, berkerja keraslah dan kamu akan berhasil, itu adalah filosofi yang saya dan pelati saya jalankan.

Melihat Lebron James yang seorang mega supestar disini, dan seorang atlet fenomenal dan dia membagikan pola pikir yang sangat menginspirasi buat saya, ini menunjukkan bahwa ketika kita berpikir benar, berkerja keras dan terobsesi, tidak ada yang bisa mengalahkan kerja keras.

Jika kamu benar-benar ingin mengejarnya, kamu bisa mencapai hasil lebih dari yang kamu bayangkan "Maynardd Webb"

Ini baru namanya kenyataan? Apakah maksudmu bahwa persaingan bukanlah kenyataan?. Dengar!! latihan ini berada dibelkang layar sehingga persaingan menjadi lebih mudah, dibelakang layar inilah merupakan tempat semua pekerjaan dilakukan, dan semua kerja keras ini dilakukan demi satu perlombaaan yang harus kamu jalankan.

Lakukan yang terbaik sebisamu, dengan apapun yang kamu punyai, selagi kamu bisa, dan kesuksesan tidak bisa dihindari "Dr. Steve Maraboli"

Saya selalu mempertanyakan diri saya sendiri bahkan ketika dipuncak penampilan saya, bahkan ketika saya menjadi nomor 1 dunia selama berminggu-minggu dan beberapa bulan berturut-turut pada masa puncak tersebut, saya berkat : apa yang bisa saya tinkatkan?, apa yang harus saya ubah?, karena jika kamu tidak melakukan apap atau hanya melakukan hal yang sama berulang-ulang kamu tetap sama dan tetap sama artinya mundur, karena yang lain berkerja lebi keras, dan meningkat, jadi saya selalu perlu menemukan cara untuk meningkatkan permainan saya juga.

Bermimpilah besar, tetapkan tujuan dan ambillah tindakan.

Sangat sering, saya melihat banyak orang muda berkeliaran tanpa tahu apa yang mereka sedang kerjakan, maksud saya, ingin saja atau menjadi ambisius dan ingin menjadi sukses tidaklah cukup hanya dengan ingin tapi harus memiliki ambisius yang besar untuk mendapatkannya