Iklan saya

header ads

6 Hal Yang Harus Kamu Lakukan di Usia 20 An Menurut Para CEO Dunia

Timeoke, Aceh Besar +
Inspirasi -
Semua dimulai sekarang umur 20 an adalah usia emas yang tak boleh disia-siakan karena disitu menentukan jalan kedepan jika disitu rusak maka kedepan akan lebih rusak meski masih ada cahaya dibalik kegelapan dan kamu bisa menemukan kesuksesan yang kamu inginkan tapi akan lebih baik jika kamu memanfaatkan kesempatan emas itu.

Berikut para CEO memberikan kalian tips apa yang harus kamu lakukan di usia 20an untuk menemukan karir cemerlang dimasa depan, simak tipsny berikut :

1. Aaron Smith CEO KX Group sebuah perusahaan fitness dan pilates berpendapat bahwa saat usia 20 an kamu arus menjadi egois, egois dalam artian melakukan segala hal untuk perkembangan diri sendiri, lakukan segalanya untuk mencapai impian yang kamu miliki, sebelum ada banyak tanggung jawab, baginya usia 20an adalah masa masa krusial

2. Jo Burston, CEO Inspiring Rare Birds mengatakan bahwa pada usia 20 an kamu harus segera menemukan passion yang ada dan jadilah yang paling hebat di bidang itu, jangan pernah takut untuk belajar dan berjuang untuk hal yang menjadi passionmu berikan 100% kerja keras dan usaha terbaik ke dalam hal yang kamu yakini.

3. Kevin Lynch, CMO Open Colleges berpendapat bahwa pada usia 20 an kamu harus menemukan teman-teman yang tepat untuk belajar dan sukses bersama, carila lingkunngan yang membuat berkembang, sehingga kamu bisa belajar banyak hal dari orang-orang di sekeliling, jangan memilih teman yang salah diusia 20 an

4. John Whinning, CEO The Winning Grup mengatakan bahwa usia 20 an carilah pengalaman sebanyak banyaknya, dan jangan pernah ragu untuk merubah karier jika kamu tidak berkembang didalamnya, tak perlu takut berganti-ganti bidang pekerjaan, karena selain ilmunya pasti berguna, siapa tau kamu dapat menemukan apa yang benar-benar kamu sukai.

5. Arianna Huffington, CEO Huffington Post menyarankan untuk melakukan traveling supaya kamu mendapatkan pengalaman baru, Arianna sendiri juga melakukan hal tersebut di usia 20 annya, dengan melakukan hal ini kamu berkesempatan untuk bertemu orang orang baru, mengetahui hal baru, budaya baru dan juga memiliki pengalaman baru.

6. Taichi Hoshino, CEO Monetise, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang financial technology, berpendapat bahwa saat usia 20 an, kamu harus memiliki budget yang ketat dalam keuangan demi kebebasan financial di masa depan, dengan membuat personal budget, maka kamu sedang menata kehidupan di masa depan.

Mungkin ini bisa memberikan wawasan baru bagi kamu yang saat ini berusia 20 an yang mungkin bergenuna di masa depan terus lakukan hal-hal yang berguna untuk menata massa depan, semua butuh dilakukan dan harus belajar dari para yang sudah berpengalaman untuk menciptakan masa depan.

Terus Upgrade dirimu menjadi pribadi yang lebih baik tiap harinya supaya menjadikan hidup ini lebih bermakna dan berguna, untuk menanta itu semua kamu bisa menemukan masukan-masukan dari buku atau orang yang sudah memiliki pengetahuan dan pengalaman, untuk tidak melakukan kesalahan yang pernah dilakukan oleh mereka sebelumnya.