Iklan saya

header ads

Biarkan Jadi Teka Teki Kehidupan, dan Waktu Yang Akan Menjadi Bukti

Timeoke, Aceh Besar +
Kutipan - Ternyata hatiku sudah terluka, indah janji manismu tak sebanding dengan sakit yang kamu berikan, indah sebentar dengan harapan tak sebanding dengan kepergian disaat aku mulai sayang.

Aku percaya! kamu pergi, aku beri cinta kamu tinggalkan aku sendiri, apa ini permainanmu seperti teka teki kehidupan, mulai ada harapan lalu tengelam, mulai ada sayang kamu menghilang.

Cukup belajar dari masa lalu, memberi hati tapi tersakiti, senyum aja lagi!! siapa yang menyadari Tuhan menyimpan yang terbaik untuk ku, mungkin itu belum waktunya, yang pasti misteri tak datang dan pergi, saling memiliki.

Detik menit jam hari minggu bulan tahun berlalu kusimpan dalam waktu terbaikku, kusingkatkan itu semua dalam ceritaku timeoke, semuanya penuh teka teki dan tak memiliki ciri_ciri specific tapi pasti layaknya waktu pasti berlalu.

Jodoh itu misteri dan teka teki jangan lelah mencari itu janji ilahi bahwa semuanya diciptakan secara berpasang-pasangan, jangan sedih jika masih sendiri, jangan bahagia jika belum muhrim, jangan mudah dibujuk rayuan.

Sudah cukup aja aku tersakiti kamu jangan, jangan terlalu percaya dengan janji manis karena yang manis nggak baik untuk kesehatan dan perasaan, tapi yang pahit_pahit tersering itu bisa jadi obat, bahkan pahit menunggu misteri illahi pun akan jadi obat pengobat rindu ketika pada waktunya dipertemukan.

Sudahlah jomblo itu baik, biarkan orang berkata apa yang penting nikmati saja kesedirian, karena ketika kamu memiliki seseorang kamu takan pernah lagi merasa nikmatnya sendirian, semuanya itu ada hikmahnya, sendiri pun itu baik berduapun lebih baik yang nggak baik berduan yang belum mahram nanti ada yang ketiga setan.

Biarkan jadi teka teki kehidupan dan menunggu itu jalan ninjaku, bukan cuma nunggu doang kok tapi perbanyak doanya juga, mana tahu nanti ada doi yang lewat depan rumah, percaya aja itulah jodoh yang pasti dan waktu yang akan membutikan bahwa semuanya itu pasti terbukti

Dari pada usang dimakan jaman di memo diary buku harian mending kusimpan didalam kutipan timeoke dari pada dimakan rayap lebih baik disebarkan mana tahu ada hikmahnya, meski sedikit setidaknya dikit dikit lama lama jadi bukit, ya itulah kenangan dengan judul Biarkan Jadi Teka Teki Kehidupan dan Waktu Yang Akan Menjadi Bukti.

Hari ini hari senin 16 November 2020 sudah 4 tahun lalu disaat kamu tinggalkan aku sendiri dan kuputuskan untuk mencari dan menunggu yang pasti diary ini ditulis pada tanggal 23 Maret 2017 sekarang dipublikasikan 20 November 2020.